Laman

Selasa, 15 Januari 2013

My Birthday

Hari itu tanggal 10 Oktober 2012 bertepatan dengan hari ulang tahunku. Aku mendapat banyak kejutan dari teman-teman dan orang yang aku sayang, gak nyangka ternyata selama 3 hari sebelumnya aku dikerjain abis-abisan sama yang namanya Jelsi dan Yuni. Bener-bener gila, mereka begitu refleks mempunyai ide-ide gila buat ngerjain aku bekerja sama dengan my boyfriend -_-.
Aku udah ngerasa galau berat waktu dikerjain sama mereka, hampir setiap hari aku nangis dan aku gak tau kalo mereka yang ngerjain aku. Kalian mau tau ngejailinnya apa ? Mereka ngerjain aku dengan minjem kartu pacar aku, dan ngeSMS ke aku yah yang kacau-kacaulah yang bikin aku cemburu gitu, yang bodohnya lagi gueee malah curhat sama mereka berdua, yaa iyalah di belakang aku mereka ketawa-ketawa bebas dan puas. Hahaha :p
Tapi aku bener-bener gak nyangka banget, ternyata temen aku perhatian sama aku, thanks yaa my bestfriend. Bukan mereka berdua yang ngerjain aku tapi ada juga yang lainnya walaupun mereka telat ngerjainnya yaitu saudara pacar aku sendiri yang sekaligus temen aku sendiri namanya Diah.
Dan aku bener-bener kaget waktu istirahat, aku dan teman-teman yaa biasalah nongkrong di kantin tiba-tiba temen aku narik-narik pacar aku datang nyamperin aku. Seketika itu juga aku berusaha untuk keluar karena aku udah bener-bener sakit hati sama dia, tapi temen aku ngelarang aku dan.........duaaarrrr....*jengjeng* semua terungkap di kantin itu. Ternyata selama ini mereka berdua ngerjain akuuu, siaaaaallll banget kan !!! -_-. Disitu aku nangis dan ada bahagianya juga karena aku kira itu semua bukan skenario mereka. Huh...dan inilah beberapa foto yang mereka foto waktu aku di kantin dan semuanya terungkap :

Dalam foto itu juga, yang lebih parah pas pulang sekolah, ternyata mereka semua udah nyiapan sebuah ramuan air yang dicampur dengan telur, tanah, cangkudu, uuuee.....:p pokonya kalo kalian kena air ini dijamin muntah, emm soalnya parah banget, ini tuh udah bauuu, kotooor, iiiih iiiuuwwhh banget deeeh pokoknya !! :p Aku kira penderitaan itu udah berakhir dan ternyata belum, hahaha. Aku bener-bener mengucapkan banyak terima kasih sama semua pihak yang udah kerjasama ngerjain aku dan juga buat a'Iqbal, makaasiiiih banget semuanya. I Love You All :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar