Laman

Kamis, 17 Januari 2013

Senyuman Indah di Pagi Hari

Pagi yang indah namun tak secerah mentari, karena mentari tertutup oleh awan-awan hitam yang kemudian meneteskan air hujannya ke bumi. Tapi tak seperti hati aku, senang banget rasanya waktu datang pagi ini :D, aku secara gak sengaja ketemu sama a'ibay (my cooling love, my hubby) :* dan saat kita saling bertatapan dia narik aku, hahaha. Agak lucu sih, aku sama dia seperti biasa aja, dia juga menurut aku bukan cowok yang romantis-romantis banget, tapi justru karena kedinginan sikapnya itu yang bikin aku tambah sayaaaaaang sama dia.
Udah kehitung saat ini hubungan kita sudah menginjak 5 bulan lebih, bersyukur banget rasanya bisa terus nemenin hati dia. Dan aku berharap semoga sampai nanti dia adalah buat aku, amiiiiiiinn (ʃƪ˘ڡ˘). Bersyukur banget punya cowok seperti dia, yah walaupun terkadang dia suka nyebelin, kadang gak ngertiin (yang aku rasa, tapi tetep aja sayang sama dia, sayaaaang banget~!! hahaha maaf kalo sedikit lebay.

Eh kembali ke cerita pagi tadi, pagi tadi itu bikin aku semangat banget, gimana nggak ?? pagi-pagi udah dikasih senyum terindah sama hubby . Kenapa aku seneng banget ? soalnya aku sama dia jarang banget ketemu atau ngobrol apalah karena yaa mungkin dia juga punya kesibukan. Jadi, aku mencoba ngertiin dia aja. Hanya bisa berdo'a semoga di luar sana ketika dia lagi nggak sama aku, dia masih bisa ngejaga hatinya buat aku seperti aku dissini :***

Pokoknya aku sayang banget sama My Hubby, I Love You, I Miss You, I Need You, I Want You, I Like You ùάçĥº°ºùάçĥº°ºùάçĥ ˘)ε˘`).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar