Laman

Minggu, 17 Juni 2012

Akhir Cerita

Tak disangka pagi hari hingga sorenya "160612" adalah hari yang sangat menyenangkan bersama kakak2 kelas ku di pesantren dulu (t'Adah & t'Euis), kita bertiga pergi ke acara pernikahan salah satu kakak kelas kita dulu (t'Ani). Sumpaaah itu adalah perjalanan yang sangat amazing sekali menuju rumahnya yang beralamat di Campaka, Cianjur Selatan.. Wiiiih jalannya itu lhoo naik turun dan extrem banget !! :D
Bagus untuk menguji adrenalin tuh..:D haha tapi sesampainya kita di sana bertiga rasa berubah menjadi haru karena gak menyangka secepat itu salah satu orang yang aku kenal menikah, walaupun begitu tetep kok pasti kita mendoakan agar mereka langgeng 'n' bahagia selamanya..:D :*

Tapi....sayang sekali ketika perjalanan pulang dan sesampainya aku di rumah lagi, waktu itu malam Minggu rasanya GALAU banget soalnya ada sesuatu yang terjadi, malam itu aku ngerasa sedih banget semua harapan ku pupus, semua penantian ku kini mungkin telah hancur karena pernyataannya. Aku gak nyangka bakal sakit hati seperti ini, mungkin ini karena aku yang terlalu menginginkannya. walaupun ini mungkin juga karena kesalahan aku sih kenapa aku sampe suka sama kakak kelas ?? kenapa dia juga sampe tau perasaan ku ?? Bodoh banget kan aku ? emang sih awalnya dia juga akui punya perasaan yang sama seperti aku, tapi...sekarang ?? :'( sebaliknya dia mungkin punya pilihan yang lain..:'(

Mungkin aku ditakdirkan hanya untuk mengagumi dirinmu dan bukan untuk memilikimu,tapi walau begitu sampe saat ini perasaan itu masih ada buat kamu a'ibay..:* :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar