Laman

Sabtu, 23 Juni 2012

Bad Night

sumpah ni malem tuh yaa malem yang bikin gw badmood banget..
kenapa sih tiap malem minggu gw sedih mulu ? kenapa gak ada yang bisa buat gw seneng haah !? gw juga kan pengen kayak yang lain gitu.. apes banget pokoknya dah ni malem udah kagak punya pulsa, laptop rebutan ma ade gw, berantem pula, gak bisa SMSan, aaarrggghht sumpah demi apapun gw ngerasa kesel banget hari ini 'n' malem ini.. kapan yaa gw bisa tersenyum bahagia ? tapi yang gw harap sih bukan hanya sekilas tapi selamanya..:/ kenapa orang-orang kagak pernah ngerti apa yang gw rasain..
ni semua gara-gara dIa nih jadi Galau Berkepanjangan hari-hari yang gw rasain.. aaah napa sih harus rasain sakit hati ?? napa gw harus rasain lagi apa itu patah hati ??

gw dah muak ma semua tentang Cinta..
rasanya tuh gw gak mo lagi kenal sama apa itu cinta..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar