Laman

Minggu, 24 Juni 2012

Senang, Sedih Bercampur Hari Ini

yaa ampun tadi tuh seruuu banget perpisahan MTs dan MA Tanwiriyyah, sekalian deh reunian sama temen-temen, pokoknya rame deh. Walaupun gitu tetep kangen ma temen-temen dulu, inget canda tawa dulu sedih senag bersama di pesantren dan sekarang kita semua udah berpisah 'n' mempunyai kesibukan masing-masing. Demi apapun aku lebih senang bersama teman-teman dulu karena kita udah seperti saudara semuanya, yaa temen yang sekarang juga gitu sih tapi sebagian.
Tapi hal yang paling aku benci tadi ketemu sama si Labink (mantan gw) yang so' kayak gak kenal gw gitu, tapi don't care lah sekarang mah soalnya aku sekarang dah bisa ngelupain dia seutuhnya. Pas pertama ketemu temen-temen seneng bangeeeetlah, hehe walaupun emang aku tuh agak riweuh gimanaaaa gitu tapi seruu, gakkan ada temen yang aku lupain kecuali orang yang udah nyakitin gw banget. Oh iya yang paling seneng lagi bisa foto bareng temen-temen lama 'n' ade kelas..:D
Hufts..rasanya sedih juga sih lihat perpisahan tadi, jad keinget perpisahan aku dulu. Tapi walu gitu kita tetap harus terima 'n' tersenyum karena mungkin dibalik semua ini ada kebahagiaan tersendiri bagi kita. Dan juga "Pertemuan itu awl dari Perpisahan", jadii... kalo kita gak mau berpisah yaa udah gak usah ketemu aja..hhe :P
Semoga ade-ade kelas aku mendapatkan sekolah -sekolah yang baik untuk mereka..:D amiiiin..:*


Tidak ada komentar:

Posting Komentar