Laman

Senin, 25 Juni 2012

Ternyata Selama Ini ?? :'(

Pagi yang begitu indah tapi tak seindah hati ge waktu itu, perasaan galau melanda pagi ini karena gw berantem sama teman lama kk kelas gw dulu (yaa bisa dibilang begitulah). Hari ini juga adalah hari pertama dimana gw mulai SP MTK, rasanya tuh hari ini kebanyakan sedihnya dari  pada bahagianya..:'( Tapi saat pembelajaran SP berlangsung HP gw bergetar dan ternyata salah satunya ada sms dari dia, sebut saja si I. Betapa senangnya gw pagi itu dari yang asalnya galau karena ada sms itu. Isi sms itu : "apakah kau masih membuka pintu hatimu untukku ?" dan gw pun membalas sms itu dengan keadaan perasaan gw yang sesungguhnya, lama kelamaan kita jadi smsan dari sekian lama dia tak ada kabar, tapi pada akhirnya diapun bercerita ke gw bahwa dia ngesms kayak gitu karena abis ditolak sama cewek yang dulu dia pilih. Terus maksud dia apa ? gw hanya pelampiasan aja gitu dia ngomong gitu ?? :'(
betapa sakitnya hati gw saat ngedenger itu semua, coba dia dulu milih gw, gw bakal bener-bener ma dia tapi ternyata dia memilin yang lain dan akhirnya diapun tersakiti. Dan sejak sekarang dia curhat ke gw tentang itu, cuma gw tanggepin aja 'n' beri dia saran walau sebenernya hati gw hancur berkeping-keping..:'(
Hufts..apa gw harus bener-bener ngelupain dia ? tapi gw udah coba, susah bangeeett..:'( yaa Allah bantu gw hapus rasa ini jika perasaan ini hanya menyakiti diri ku, gw harap perasaan ini gak pernah ada..
Mungkin gw 'n' dia hanya bisa menjadi seorang kakak kelas dan ade kelas dan tak dapat berharap lebih dari itu semua..:'(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar